Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Geram Dengan Komentar Netizen, Tamara Bleszynsky: Unfollow Aku atau Selesaikan Secara Hukum?

Selebintang.com -  Tamara Bleszynski  geram dengan komentar netizen yang mengomentari dirinya menggunakan baju renang saat berenang. Tamara ...



Selebintang.com - Tamara Bleszynski geram dengan komentar netizen yang mengomentari dirinya menggunakan baju renang saat berenang.

Tamara mengunggah tangkapan layar komentar tersebut ke Instagramnya. Netizen yang namanya disamarkan oleh Tamara mengatakan bahwa terserah Tamara mau pakai baju apa karena yang menanggung dosa dan ‘siksa nya’ adalah Tamara dan orang tua.


“Suka-suka lu deh mbak dosa juga lu yang tanggung sendiri. Mo make baju renang kek mo bugil kek up to you. Toh lu juga nanti yang nanggung siksa nya sama orang tua lu juga bakal kena pertanggung jawaban di akherat kelak,” tulis netizen tersebut.


Menanggapi komentar tersebut, Tamara mengungkapkan bahwa pikiran netizen tersebut yang perlu dijaga. Tamara juga memberikan pilihan kepada netizen itu untuk meng-unfollow Tamara atau diselesaikan secara hukum. 




“Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya. Brohhhh...pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah. Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu...unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu,” ungkap Tamara(Gambar: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Reponsive Ads