Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Drama SBS "Racket Boys" Banjir Kritik Dari Netizen Indonesia, Ini Penyebabnya!

Selebintang.com - Netizen Indonesia protes terhadap drama SBS yang berjudul "Racket Boys" . Di episode 5 yang tayang pada Senin l...



Selebintang.com - Netizen Indonesia protes terhadap drama SBS yang berjudul "Racket Boys". Di episode 5 yang tayang pada Senin lalu, dalam episode tersebut menayangkan karakter utama Se Yoon yang sedang bertanding bulutangkis di Jakarta.


Pada episode ini yang membuat netizen Indonesia kecewa adalah drama "Racket Boys" menggambarkan Indonesia dengan citra yang buruk.


Dalam drama tersebut menayangkan, pelatih Han Se Yoon yang mengatakan bahwa panitia Indonesia sengaja memberikan hotel dengan fasilitas buruk kepada tim Korea karena Indonesia ingin mengalahkan Han Se Yoon dengan berbagai cara. Kemudian, di adegan ketika Han Se Yoon menang, terlihat penonton Indonesia yang langsung mengejek dan meneriakinya.


Akibat penayangan tersebut, kini Instagram SBS banjir kritik dari netizen Indonesia. Netizen meminta agar SBS dapat bertanggungjawab atas tayangan tersebut.


Selain itu, netizen merasa kecewa terhadap drama "Racket Boys" karena tayangan tersebut mengarah kepada opini buruk tentang Indonesia.


"Saya kecewa dengan dialog di episode 5, di dialog itu sepertinya supporter Indonesia tidak ada sopan santunnya padahal orang Indonesia terkenal di dunia orangnya ramah. Ini membuat saya sebagai warga Indonesia sangat kecewa apalagi hari ini Indonesia kehilangan seorang pahlawan bulutangkis Indonesia, mohon dimaklumi masyarakat Indonesia sedang berduka," ungkap salah satu netizen.


"SBS, tolong bertanggungjawab atas dialog kontroversial tentang Indonesia di episode ke-5. Ini tidak lucu sama sekali," ujar netizen lainnya. (Gambar: asianwiki.com)

Reponsive Ads