Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BCL Positif COVID-19, Ini Kronologinya

Selebintang.com -  Bunga CitraLestari atau yang akrab disapa BCL mengungkapkan jika dirinya terpapar COVID-19. Melalui akun Instagramnya, BC...



Selebintang.com - Bunga CitraLestari atau yang akrab disapa BCL mengungkapkan jika dirinya terpapar COVID-19. Melalui akun Instagramnya, BCL menjelaskan kronologi mengapa ia terpapar COVID-19.

BCL mengatakan ia pergi ke Bali dari 19 Mei hingga 2 Juni. Setelah itu, BCL sudah beraktvitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan protokol kesehatan yang ada. Ia pun sudah test PCR pada 12 Juni dan dinyatakan negatif.


Namun, beberapa dancernya dinyatakan positif COVID-19 pada 13 Juni setelah berinteraksi dengannya pada 10 Juni. BCL memutuskan untuk test PCR kembali pada 14 Juni dan dinyatakan positif.


BCL mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa dirinya terpapar COVID-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali.


BCLmengatakan untuk klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement.


“Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate,” tulis BCL. (Gambar: Instagram/@bclsinclair)

Reponsive Ads