Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

A Quiet Place II, Bagaimana Nasib Keluarga yang Masih Bertahan Hidup?

Selebintang.com - Film A Quiet Place II yang tayang pada 26 Mei 2021 menceritakan awal mula monster tersebut datang menyerang kota dan men...



Selebintang.com - Film A Quiet Place II yang tayang pada 26 Mei 2021 menceritakan awal mula monster tersebut datang menyerang kota dan mencerutakan nasib keluarga yang selamat.

Menceritakan setelah kejadian di rumah keluarga Abbott kini mereka menghadapi ancaman dari luar sehingga mereka terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui sebelumnya.


Mereka pun menyadari bahwa ada makhluk yang memburu mereka jika ada suara bukanlah satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar jalur pasir.


Melansir Instagram @potonganfilm, film ini tayang dengan durasi 1 jam 37 menit. Seperti sebelumnya, film juga tidak akan banyak suara dan ketegangan dibangun dari kesunyian.


A Quiet Place II merupakan sekuel dari film A Quiet Place yang tayang pada 2018, pada film pertamanya menceritakan sekelompok keluarga yang masih bertahan hidup dan berlindung di pinggir kota dengan ketenangan. Keluarga ini pun diserang oleh monster tersebut. (Gambar: go-tix.id)

Reponsive Ads