Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rusia Akan Buat Film di Luar Angkasa Bejudul "Challenge"

Selebintang.com - Badan antariksa Rusia, Roscosmos, pada mengumumkan bahwa mereka telah memilih kru untuk film yang berjudul “Challenge” . ...



Selebintang.com - Badan antariksa Rusia, Roscosmos, pada mengumumkan bahwa mereka telah memilih kru untuk film yang berjudul “Challenge”.

Film ini akan dibintangi oleh Yulia Peresild dan akan disutradarai oleh Klim Shepenko. Melansir nbcnews.com, upaya ini pertama kali diumumkan pada tahun lalu. Peresild yang telah membintangi sejumlah film Rusia akan menjadi pemeran dalam film ini.

Tim tersebut akan menempati dua dari tiga kursi dalam peluncuran misi Soyuz Rusia pada bulan Oktober ke stasiun luar angkasa. Namun, sebelum peluncuran tersebut, mereka akan menjalani pelatihan kosmonot standar Rusia.

“Antara lain, mereka harus mengambil tes sentrifus, tes getaran berdiri, melakukan penerbangan pengantar dan pelatihan di pesawat gravitasi nol, menjalani pelatihan parasut,” kata Roscosmos melansir dari nbcnews.com.

Konstantin Ernst, Kepala Channel One Rusia yang bekerja dengan Roscosmos dalam film tersebut mengatakan bahwa film ini merupakan gambaran realistis perjalanan luar angkasa jangka pendek. (Gambar: reuters.com)

 

Reponsive Ads