Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Putri Anne Curhat Tentang Netizen yang Kerap Mengomentarinya

Selebintang.com -  Belum lama ini Shandy Aulia mengunggah tangkapan layar terkait DM dari netizen yang mengomentari anaknya, Claire. Tidak ...



Selebintang.com - Belum lama ini Shandy Aulia mengunggah tangkapan layar terkait DM dari netizen yang mengomentari anaknya, Claire. Tidak hanya Shandy Aulia, istri aktor pemeran sinetron Ikatan Cinta, Aryo Saloka yakni Putri Anne juga membagikan ceritanya terkait komentar julid netizen.

Putri Anne mengungkapkan ia heran dengan ibu-ibu yang kerap DM dirinya untuk menjelek-jelekan. Tidak hanya menghina, netizen juga kerap mengatakan bahwa suaminya selingkuh, serta menghinanya dengan nama-nama binatang.


“Setelah liat IG nya @shandyaulia kemarin. Gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang gue jelek lah, suami gue selingkuh lah, ngatain segala kebon binatang keluar lah,” ungkan Putri Anne.


Putri Anne mengatakan bahwa yang menghina dirinya rata-rata memiliki umur yang sama dengan dirinya tetapi ada juga yang lebih tua bahkan ada yang seumur dengan ibu dan mertuanya.


“Rata-rata umurnya se gue memang. Ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue,” lanjut Putri Anne.


Istri Arya Saloka ini pun heran dengan netizen yang memiliki waktu untuk menghina seseorang.


“Kok gue gak ada waktu untuk kayak gitu yaa. Hebat loh kalian. Ngiri aku tuh,” tutup Putri Anne. (Gambar: Instagram/@putriannesaloka)

Latest Articles