Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Leeteuk dan Yesung Super Junior Kenakan Batik Indonesia yang Didesain Ridwan Kamil

Selebintang.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat heboh netizen khususnya kpopers Indonesia terlebih lagi para ELF (fans Super J...



Selebintang.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat heboh netizen khususnya kpopers Indonesia terlebih lagi para ELF (fans Super Junior). Ridwan Kamil memiliki cara yang unik untuk memperkenalkan batik ke dunia.


Ridwan Kamil memperkenalkan batik melalui idol Korea Selatan yang sudah mendunia yakni boy goup Super Junior. Leeteuk dan Yesung Super Junior menggunakan batik Indonesia yang di desain oleh Ridwan Kamil.


Ridwan Kamil mengunggah foto Leeteuk dan Yesung ke akun Instagramnya dengan keterangan “GLOKAL”.


“Terima kasih bintang KPop @xxteukxx dan @yesung1106 dari @superjunior karena memakai batik Jawa Barat @batikkomar yang saya rancang. Anda sekarang secara resmi siap untuk “pergi kondangan” atau “ikut pilkada” di Indonesia,” ungkap Ridwan Kamil.


Ridwan Kamil ungkapkan semangatnya untuk menjadikan batik Indonesia mendunia.


“Khamsahamnida from your Hyung. *Buat gadis2 Indonesia, dengan ini mereka terlihat lebih melokal dan tentunya lebih terjangkau. 😀 Mari semangat jadikan batik indonesia mendunia. Saya menggunakannya untuk diplomasi budaya,” lanjut Ridwan Kamil.



Leeteuk dan Yesung pun turut mengunggah foto menggunakan batik ke laman akun Instagram pribadi mereka. Dalam akun Instagramnya, Leeteuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ridwan Kamil. Tidak hanya itu, Leeteuk juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jawa Barat serta Indonesia.



Yesung yang juga mengunggah foto dengan menggunakan batik ini, menarik perhatian netizen lantaran ia menuliskan keterangan dengan menggunakan Bahasa Indonesia.


“Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. aku cinta kamu 💙 #BatikJawaBarat #JabarJuara #SmilingWestJava,” ungkap Yesung.



Reponsive Ads