Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lee Jong Suk dan YoonA Akan Menjadi Suami-Istri dalam Drama "Big Mouth"

Selebintang.com - Agensi yang menaungi YoonA , SM Entertainment mengonfirmasi bahwa YoonA telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama ...



Selebintang.com - Agensi yang menaungi YoonA, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa YoonA telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama “Big Mouth”.

“YoonA secara positif meninjaunya setelah menerima tawaran untuk Big Mouth." Ungkap SM Entertainment yang dikutip dari laman Instagram @officialkvibes.

Diketahui, YoonA akan berperan sebagai Go Miho, istri dari seorang pengacara bernama Park Chanho (akan diperankan oleh Lee Jongsuk). Go Miho merupakan Wanita yang karismatik dengan kecantikan yang luar biasa yang bisa membuat pria biasa menjadi pengacara.

Saat kuliah, Go Miho adalah perempuan yang anggun, namun kini telah menjadi perempuan berkulit tebal yang terus mengumpat.

“Big Mouth” menceritakan tentang kasus pembunuhan yang diambil alih oleh pengacara kelas tiga dengan tingkat kemenangan 10 persen yang disebut whistleblower, dan apa yang terjadi ketika mengetahui kebenaran yang tersembunyi.

Drama “Big Mouth” diperkirakan akan tayang pada 2021-2022 mendatang. Drama yang disutradarai oleh PD “While You Were Sleeping”, “Hotel Del Luna” hingga “Start Up” akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. (Gambar: soompi.com)

Reponsive Ads