Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Larissa Chou Buka Suara Terkait Perceraiannya Dengan Alvin Faiz

Selebintang.com - Larissa Chou buka suara terkait kabar perceraiannya dengan Alvin Faiz, dalam Instastory Instagramnya, Larissa mengatakan...



Selebintang.com - Larissa Chou buka suara terkait kabar perceraiannya dengan Alvin Faiz, dalam Instastory Instagramnya, Larissa mengatakan bahwa dirinya mengunggah sebuah tulisan untuk kesehatan mentalnya dan tidak menjelekkan.


“Mendampingi pria ini dari 17 tahun. Rumah pun saat itu belum punya tinggal di masjid aku tetap damping. Mentalnya masih anak kecil pun aku tetap sabar dampingi. Malam ini hanya memposting sebuah tulisan yang untuk kesehatan mental aku pribadi.  Tanpa menjelekkan dia, tanpa membuka masalah, tanpa menjatuhkan dia. Dan dia ga terima,” ungkap Larissa.


Sumber: Instagram/@lambe_turah


Sumber: Instagram/@lambe_turah


Selain itu, Larissa juga sempat mengunggah tulisan yang mengungkapkan bahwa ia tidak bisa untuk kembali rujuk.


“Terkait dengan apa yang terjadi di rumah tangga saya sebenernya tidak ada yang perlu di klarifikasi tapi karena sampai saat ini saya merasa sudah sangat tersudutkan karena banyak sekali pihak yang menilai bahwa saya mengambil keputusan yang salah padahal pernikahan ini saya yang menjalani lalu kedua banyak sekali pihak juga yang memaksa untuk saya kembali rujuk sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat saya. Saya sangat paham maksud kalian sangat baik, dengan segala kerendahan hati yang paling dalam jawaban saya adalah tidak bisa,” ungkap Larissa. (Gambar: Instagram/@larissachou)

Reponsive Ads