Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Film Netflix "365 Days" Dikabarkan Akan Menghadirkan Sekuelnya

Selebintang.com - Film Netflix “365 Days” dikabarkan akan menghadirkan sekuel dengan tetap menggandeng pemeran utama film tersebut yakni Mi...



Selebintang.com - Film Netflix “365 Days” dikabarkan akan menghadirkan sekuel dengan tetap menggandeng pemeran utama film tersebut yakni Michele Morrone dan Anna-Maria Sieklucka.

Melansir Instagram @indozonemovie, dikatakan bahwa dua karakter utama akan ditampilkan dalam kisahbaru, kabarnya film ini juga sudah mendapatkan plot ceritanya.


Sekuel dari film yang memiliki banyak adegan erotis ini akan memiliki hubungan yang diperumit oleh ikatan keluarga. Kemudian, akan ada pria misterius yang muncul untuk memperebutkan hati Laura dengan cara apapun.


Sebelumnya, film ini sudah menuai beragam kritik terutama dari para aktivis peduli perempuan karena mereka tidak terima jika kejahatan penculikan dan perdagangan seks menjadi hiburan erotis yang dipertontonkan.


"Aku berbicara mewakili mereka yang memiliki pengalaman seperti ini. Semoga Netflix berkomitmen menggunakan sumber daya juga skill untuk menayangkan kebenaran tentang kejahatan ini bukan seperti cerita dalam 365 Days yang menampilkan sebaliknya," isi dari surat terbuka yang disampaikan kepada CEO Netflix dari penyanyi Duffy, melansir dari akun Instagram @indozonemovie. (Gambar: republicworld.com)

Reponsive Ads