Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dihina Netizen, Rachel Vennya Bikin Sayembara Berhadiah 15 juta

Selebintang.com - Kehidupan Rachel Vennya memang kerap menjadi sorota netizen, belum lama ini Rachel mengunggah sebuah tangkapan layar ter...



Selebintang.com - Kehidupan Rachel Vennya memang kerap menjadi sorota netizen, belum lama ini Rachel mengunggah sebuah tangkapan layar terkait netizen yang menghina dirinya. Hal ini pun berlanjut, Rachel kini membuka sayembara dengan hadiah sebesar 15 juta rupiah.

Isi sayembara tersebut adalah untuk memberikan biodata lengkap netizen yang menghinanya. Diketahui nama netizen tersebut adalah Fathin.


Sumber: Instagram/@lambe_turah


“Bayar orang lacak ip address? Mager ah orang masih pake akun asli, tinggal bikin sayembara, yok yang kenal Fathin kalo tau biodata lengkap nama alamat dll aku kasi 15 juta buat gofood sekampung yang paling lengkap yang menang ampe hobby si Fathin juga boleh, email ke rachelvennya@gmail.com” ungkap Rachel dalam Instastory Instagramnya.


Setelah itu, Rachel mengunggah foto email yang masuk terkait sayembara tersebut. Rachel mengatakan jika ia akan menindak serius netizen tersebut. (Gambar: Instagram/@rachelvennya)

Reponsive Ads