Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cerita Desy Ratnasari Tidak Dikenali Kru Televisi Buat Netizen Kagum

Selebintang.com - Desy Ratnasari mengungkapkan pengalamannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara di stasiun televisi swasta. Desy...



Selebintang.com - Desy Ratnasarimengungkapkan pengalamannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara di stasiun televisi swasta.

Desy Ratnasari mengungkapkan pengalaman uniknya saat memasuki sesi tanya jawab dengan pembawa acara. Sebelum menceritakan hal tersebut, Desy meminta izin terlebih dahulu.


“Eh tapi saya boleh cerita lucu ya,” ungkap Desy yang dikutip dari Instagram @selebmania.


Desy mengatakan bahwa kru acara televisi tersebut tidak mengenalinya, ia pun mengira bahwa kru tersebut masih berusia 20 tahunan hingga tidak mengenalinya.


“Mbak FD (Floor Director atau Kru) siapa namanya? Dia kan cari saya ke belakang. It’s okay. Maaf ya sayang ini cuma bermaksud cerita sesuatu yang lucu,” ujar DesyRatnasari.


“Dia bilang ‘Desy Ratnasari mana. Ayo, Desy Ratnasari siap’,” lanjut Desy Ratnasari.


Mendengar cerita Desy Ratnasari, Wendy Cagur yang ada pada acara tersebut mengatakan bahwa ia juga mendengar hal tersebut.


Setelah mendengar hal tersebut Desy langsung menanyakan umur dari kru tersebut.


“Terus saya bilang, ‘kamu umurnya pasti dua puluhan’,” kata Desy.


“Aku nggak marah. Berarti kan gini loh, orang itu ada masanya. Itu mengingatkan saya aja bahwa saya sudah tua hahaha,” lanjut Desy Ratnasari.


Netizen pun dibuat kagum dengan sikap bijak Desy Ratnasari terhadap kru tersebut. (Gambar: Instagram/@desyratnasarifans)

Reponsive Ads