Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Pesan Atta Untuk Netizen: Tolong Dijaga Prasangka Buruknya

Selebintang.com - Kabar duka datang dari Aurel Hermansyah pasalnya ia mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Kabar ini disampaikan ...



Selebintang.com - Kabar duka datang dari Aurel Hermansyah pasalnya ia mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang suami, Atta Halilintar melalui akun Instagramnya. Atta mengunggah foto USG dengan keterangan “Sampai jumpa di surga anak ku :"(. Doain papa mama ya Anak soleh,”.

Selain itu, Atta juga mengunggah sebuah foto ilustrasi perkembangan janin dengan pesan dari Ustaz Dusuki.

“Makasi ya nak udah beri kebahagiaan buat papa walau masih dalam kandungan. papa beruntung sempet punya kamu nak :") LOVE U My First son,” ungkap Atta dalam keterangan foto tersebut.

Atta juga mengunggah sebuah permintaan kepada netizen agar menjaga prasangka buruk dan meminta agar jangan ada berita buruk tentang kandungan sang istri.

“Mohon maaf temen2 semua tolong dijaga prasangka2 buruknya apalagi ditulis2 di sosmed. Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil diluar nikah. Karna itu kami umumkan tgl dll supaya tidak ada fitnah semakin buruk. Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda. Sekarang anak ku sudah ke surga.. :”) mohon jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu. Semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga. Jangan dengar kata orang gossip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana-mana prasangka2 buruk untuk istriku,” ungkap Atta.

Sumber: Instagram/@attahalilintar

(Gambar: Instagram/@attahalilintar)

Reponsive Ads