Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aktor Fantastic Beasts, Kevin Guthrie Dipenjara 3 Tahun Karena Kasus Pelecehan

Selebintang.com -  Kevin Guthrie yang merupakan aktor dalam film Fantastic Beasts harus dipenjara selama 3 tahun karena ia ketahuan melakuka...



Selebintang.com Kevin Guthrie yang merupakan aktor dalam film Fantastic Beasts harus dipenjara selama 3 tahun karena ia ketahuan melakukan pelecehan seksual di tahun 2017 lalu.

Kevin Guthrie dilaporkan oleh seorang Wanita yang mengaku dilecehkan oleh Kevin Guthrie di tahun 2017 lalu. Kevin pun dijatuhi hukuman penjara selama 3 tahun oleh pengadilan Skotlandia.


Melansir Instagram @indozonemovie, wanita tersebut bertemu dengan Kevin dan Scott Reid yang juga aktor pemeran di HBO juga Venom di apartemen Scott. Wanita tersebut mengaku sedang tidak enak badan dan ia pun berbaring di apartemen Reid.


Namun, ketika Reid sedang menghubungi petugas medis, Kevin dikatakan melakukan pelecehan seksual kepada wanita tersebut dengan meraba tubuhnya hingga memaksa melakukan hubungan badan.


"Juri menerima perlakuan yang diterima perempuan tersebut sebagai hal yang tak pantas dan hukuman setimpal yang pantas diberikan adalah penjara," ungkap hakim pengadilan, Tom Hughes saat membacakan dakwaan kepada pemeran Abernathy tersebut. (Gambar: bbc.com)

Reponsive Ads