Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ungkap Terimakasih Kepada Krisdayanti, Aurel Minta Netizen Agar Tidak Memperkeruh Keadaan

Selebintang.com - Ikatan Cinta Atta Aurel masih terus menjadi perbincangan hangat, prosesi pengajian yang digelar pada 20 Maret lalu berja...



Selebintang.com - Ikatan Cinta Atta Aurel masih terus menjadi perbincangan hangat, prosesi pengajian yang digelar pada 20 Maret lalu berjalan denga khidmat. Kehadiran Krisdayanti pada acara pengajian tersebut membuat netizen terharu dengan pesan yang ia berikan untuk Lolly sapaan akrab Aurel.

Pada Selasa, 23 Maret 2021 Aurel mengunggah foto bersama dengan sang Mimi dan adiknya Azriel yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Krisdayanti di laman instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut ia juga meminta agar netizen tidak merasa paling tau akan kehidupannya.

“Tolong buat yang tidak tau apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ? jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku,” ungkap Aurel dalam caption unggahan instagramnya.

“Tolong buat temen-temen jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku tolong support aku dengan baik dan bahagia biar tidak ada drama-drama lain,” tambah Aurel.

Baca Juga: Pesan Haru Krisdayanti Untuk Aurel

Dalam postingan tersebut Krisdayanti berkomentar dan meminta Aurel untuk fokus dengan hari besarnya.

“Fokus hari besar kakak yaaaa, luaskan bahagia dalam diri kakak yang terpenting, tumbuh dengan ketenangan dalam hati. Kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak,” ujar Krisdayanti.

Sebelumnya Krisdayanti juga mengunggah foto bersama Aurel dan Azriel dengan ungkapan yang puitis. Berikut ungkapan Krisdayanti untuk Aurel melalui unggahan instagramnya.

Oh Bulan Sabit

aku titip sepenggal rindu padamu

di lengkungmu yang bak perahu

hanya ada kau, bulan dan aku lagi

sembari menanti pertemuan sepenuh hati

Oh rindu

Oh bulan sabit

yang menggantung rindu.

(Gambar: instagram/@aurel.hermansyah | Penulis: Mega)

 

Reponsive Ads