Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ungkapan Hati Aurel Untuk Ashanti

Selebintang.com -  Pada 20 Maret 2021, Aurel menggelar pengajian menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar , dalam acara tersebut Aurel...



Selebintang.com Pada 20 Maret 2021, Aurel menggelar pengajian menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, dalam acara tersebut Aurel menyampaikan pesan haru untuk Ashanty.

Pada video yang diunggah di kanal YouTube RCTI – ENTERTAINMENT, terlihat Aurel menyampaikan pesannya untuk sang Bunda, Pipi, dan adik-adiknya begitupun sebaliknya. Pada acara pengajian tersebut, Aurel menyampaikan rasa terima kasihnya pada Ashanty. Ia mengungkapkan bahwa Ashanty merupakan sosok ibu sambung yang luar biasa.

“Dari pertama bunda datang, lolly langsung menyadari bahwa lolly membutuhkan sosok seperti Bunda, sehingga lolly bisa langsung menceritakan banyak hal ke Bunda seperti kegiatan ku selama di sekolah, tentang teman-teman ku, sampai cinta monyet dulu,” ungkap Aurel.

Ashanty pun tak henti menitikkan air mata mendengar ungkapan hati Aurel untuknya.

“Disaat aku punya masalah, Bunda adalah orang pertama yang akan membelaku mati-matian dan Bunda selalu menjadi orang yang pertama berada disampingku disaat aku jatuh. Hal yang akan selalu kuingat dan pasti akan selalu kurindukan adalah disaat Bunda mengurusku dari masa-masa aku masih sekolah, masih anak kecil yang tidak tau apa-apa hingga sekarang aku telah dewasa dan akan menikah, bunda yang selalu ada dan membantuku,” lanjut Aurel.

Video yang masih bertengger di trending topic nomor 2 YouTube ini cukup membuat netizen terharu dan mendoakan yang terbaik untuk Aurel juga Atta kedepannya.

“Aku senang sekali bunda selalu membanggakanku dimana-mana membuat diriku menjadi seperti yang sekarang ini, tanpa bunda aku tidak tahu hidupku akan seperti apa. Mungkin aku tidak akan menjadi yang seperti sekarang ini. Semua berkat bunda dan terimakasih untuk cinta dan kasih sayang yang sangat tulus. Terima kasih selalu mensupport ku dan terima kasih telah menjaga ku dan sangat peduli terhadap ku. Terimakasih sudah mencintai pipi, aku, dan Jiel dengan tulus. Aku tidak pernah peduli dengan omongan dan pandangan buruk tentang mu karena yang kurasa dan kulihat engkau adalah sosok yang sempurna. Di momen ini, aku mau meminta doa restu mu untuk menikahi laki-laki pilihanku,” sambung Aurel. (Gambar: instagram/@ashanty_ash | Penulis: Mega).

Reponsive Ads