Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Temukan Buhul Sihir, Indadari: Orangnya Kirim Terus Ga Kapok Padahal Salah Satunya Sudah Meninggal

Selebintang.com - Indadari mengungkapkan dalam lama instagramnya terdapat Buhul Sihir yang ditanam di pekarangan rumahnya. Indadari mengun...



Selebintang.com - Indadari mengungkapkan dalam lama instagramnya terdapat Buhul Sihir yang ditanam di pekarangan rumahnya.

Indadari mengunggah sebuah video yang menunjukkan Buhul Sihir penggalian buhul sihir di pekarangan rumahnya. Dalam keterangannya Indadari mengungkapkan bahwa salah satu orang yang mengirimkan buhul sihir kepadanya sudah meninggal.

"Hari ini ketemu 2 buhul sihir. Alhamdulillah hancur Sihirnya. Ini adalah video penemuan buhul yg pertama. Dan ini adalah buhul ke 4 yg sudah saya temukan yg ditanam dipekarangan rumah saya. Alhamdulillah Allah mudahkan dan Allah bantu lagi menemukan buhul sihirnya. orangnya kirim terus ga kapok padahal salah satunya sudah meninggal dan Semoga yg kali kembali lagi kepada pengirimnya seperti yg sebelumnya, diberikan kesempatan bertaubat sebelum ajalnya," ungkap Indadari dalam laman akun instagramnya.

Dalam video tersebut menunjukkan saat sedang menggali buhul sihir, dalam balutan kain hitam tersebut terdapat tulang belulang di dalamnya.



"Buat teman2 yg sedang terkena ujian sihir juga, semangat ya. Jalan pertolongan bisa darimana saja dan lewat apa saja. Jangan lupa setiap mau minta pertolongan Allah pas mau cari buhulnya shalat dulu 2 rakaat, karena Allah menjanjikan pertolongan dengan sabar dan Shalat. Alhamdulillah jika hari ini Allah kembali menunjukan kemenangan melawan tukang sihir maka harusnya teman2 juga jangan pernah putus asa. Bukan tentang kapan selesainya tapi bagaimana kita menangkap peluang pahala selama ujiannya berlangsung dan keyakinan bahwa pertolongan dan Janji Allah itu nyata adanya," lanjut Indadari.




Indadari mengingatkan agar orang yang masih bermain santet untuk bertaubat karena sihir akan kembali kepada pelakunya sesuai dengan janji Allah dalam surat Al Isra'. (Sumber: instagram/@indadari | Penulis: Mega)

Reponsive Ads