Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sambut Kelahiran Sang Buah Hati, Begini Serunya Zaskia Sungkar dan Irwansyah Dekor Kamar Anak Mereka

Selebintang.com -  Pasangan selibriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. Kak...



Selebintang.comPasangan selibriti Zaskia Sungkardan Irwansyah kini tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati pertama mereka.

Kakak dari Shireen Sungkar ini menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011. Berbagai usaha mereka lakukan untuk mendapatkan momongan. Kini penantian panjang mereka telah membuahkan hasil. Zaskia yang kini tengah mengandung sudah memasuki usia kehamiln 37 Minggu.

Kini pasangan ini tengah disibukkan menyambut buah hati pertama mereka yang sudah lama dinantikan, terlihat dari unggahan akun instagram Zaskia, mereka tengah mempersiapkan kamar untuk anak mereka. Kamar yang terlihat didominasi oleh warna abu-abu ini terlihat minimalis dan elegan.

Berikut potret kamar anak dari Zaskia dan Irwansyah:

1. Potret Irwansyah sedang mendekor kamar calon sang buah hati dengan hiasan berbentuk awan


2. Zaskia dan Irwansyah kompak mendekor kamar anak mereka, dominasi warna abu-abu muda membuat kamar ini terlihat elegan 


3. Ornamen coklat hijau menjadi pemanis untuk panel kamar dari anak pertama Zaskia dan Irwansyah, panel ini terinspirasi dari box masker lho!



(Gambar: instagram/@zaskiasungkar15 | Penulis: Mega)



 

Reponsive Ads