Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Selebintang.com -  Salah satu personel Grup VokalADAM , Rey Mbayang mengunkapkan bahwa ia dan sang istri, Dinda Hauw positif COVID-19. Dal...



Selebintang.com Salah satu personel Grup VokalADAM, Rey Mbayang mengunkapkan bahwa ia dan sang istri, Dinda Hauw positif COVID-19.

Dalam laman instagramnya pria bernama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang mengungkapkan kondisinya saat ini.




“Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya.. Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya,” ungkap Rey dengan mengunggah foto genggaman tangan dan surat hasil pemeriksaan laboratorium.

Selain itu, sang istri sekaligus bintang sinetron Dinda Hauw juga mengungkapkan dalam story instagramnya:


Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Penanganan COVID-19 Pada Ibu Hamil

“Hi semuanya terimakasih atas doa dan kiriman2annya.. maaf belum bisa bales satu persatu… Alhamdulillah kondisiku dan rey sudah membaik.. Cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja.. tadi juga kita udah cek lab dan rontgen juga. Untuk doa baiknya semoga berbalik ke teman-teman semua ya. Aamiinnn Ya Allah,” ungkap pemilik nama lengkap NyimasKhodidjah Nashtiti Adinda.

Artis kelahiran 1996 ini juga meminta maaf kepada teman-teman media karena belum bisa melakukan wawancara dan menanggapi. Selain itu, ia mengungkapkan alasan mengapa ia masih melakukan aktivitas di luar rumah saat dalam kondisi hamil di tengah pandemi virus COVID-19. Dinda mengatakan bahwa alasanannya masih beraktivitas di luar rumah lantaran ia harus menyelesaikan kontrak. Bahkan ia sudah tidak terima job shooting film/stripping selama masa kehamilan.

“Dan setiap kita keluar pastinya kita selalu mengikuti protokol kesehatan.. dan selalu swab pcr terus (kalo yang mengikuti story aku dan rey pasti tau kita sering pcr. Tenang aja, aku dan rey adalah orang pertama yang tau dan insya Allah paling menjaga soal kehamilan ini” lanjutnya.

Bahkan Dinda turut mengingatkan para pengikut instagramnya untuk minum vitamin dan menjaga kesehatan. (Gambar: instagram/rey_mbayang | penulis: Mega)

Reponsive Ads