Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pesan Haru Krisdayanti Untuk Aurel

Selebintang.com -  Pengajian menjelang pernikahan yang digelar pada 20 Maret lalu berlangsung dengan khidmat dan penuh haru. Ungkapan Kris...


Selebintang.comPengajian menjelang pernikahan yang digelar pada 20 Maret lalu berlangsung dengan khidmat dan penuh haru. Ungkapan Krisdayanti untuk Aurel ataupun sebaliknya membuat netizen berlinang air mata.

Dalam acara tersebut Aurel mengungkapkan terima kasihnya atas kehadiran Krisdayanti, ia juga mengucapkan terima kasihnya karena telah mengandungnya dan rasa cinta yang diberikan untuknya. Ia pun turut meminta doa restu kepada sang Mimi untuk menikah dengan lelaki pilihannya, yakni Muhammad Attamimi Halilintar atau Atta Halilintar.

Dalam video pengajian menuju pernikahan Aurel dan Atta yang diunggah di kanal Youtube RCTI - ENTERTAINMENT, Selain itu, Krisdayanti juga mengungkapkan agar Aurel dapat menikmati perjalanan barunya dan mengikuti pesan pipi (ayah Aurel) untuk taat dan patuh terhadap sang suami, ia juga mengungkapkan bahwa doanya selalu untuk Aurel.

“Aurel, kamu anakku yang manis memang mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak tumbuh dewasa. Sekarang, engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu kepada pilihan lelaki hingga diujung usia mu kelak, aku hanya mendoakan mu dan mencintamu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalanan barumu seperti pesan pipi mu, taatlah dan patuhi suami mu, aku tidak meminta mu mencintaiku seluas samudera, cukup bila kau mengingatku barang kali sedetik dalam hidupmu. Ketika nanti engkau menimang anak mu sampaikan salam ku selalu bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertama ku, doa mimi selalu untukmu Aurel” ungkap Krisdayanti.

Video yang saat ini masih menjadi trending topik nomor 3 ini menimbulkan banyak reaksi dari netizen, mereka mengungkapkan rasa harunya terhadap mereka. (Gambar: instagram/@krisdayantilemos | penulis: Mega)

Reponsive Ads