Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengenal Melisa Hartanto Top 4 Indonesian Idol Special Season

Selebintang.com -  Ajang pencarian bakat Indonesian Idol special season top 4 semalam (22/03) memberikan hasil mengejutkan, Melisa Hartanto...



Selebintang.comAjang pencarian bakat Indonesian Idol special season top 4 semalam (22/03) memberikan hasil mengejutkan, Melisa Hartanto kontestan asal Surabaya ini harus meninggalkan panggung Indonesian Idol special season.

Melisa membawakan 2 lagu di top 4 semalam, pertama ia “Mata ke Hati” milik HIVI! berkolaborasi dengan WeirdGenius dan lagu Arcade milik Duncan Laurence. Penyanyi bersuara lembut ini bahkan mendapat pujian dari salah satu juri yang menjulukinya sebagai “Queen of Feel”. Yuk kenalan lebih jauh sama Melisa. Berikut fakta dari Melisa Hartanto top 4 Indonesian Idol Special Season:

1. Pernah Berduet Dengan Judika Sebelum Jadi Peserta Indonesia Idol

Melisa yang berprofesi sebagai wedding singer kerap mengisi acara-acara pernikahan, bahkan ia pernah berduet dengan Judika saat menjadi pengisi acara.

sumber: instagram/@melisahart_


 

2. Mengundang Judika Saat Pernikahannya

Melisa menikah dengan Raven pada 02 Februari 2020, saat pernikahannya ia  bahkan mengundang Judika untuk menyanyi di hari bahagianya tersebut.

 

sumber: instagram/@melisahart_



3. Crazy Rich Surabaya

Melisa dikabarkan adalah seorang Crazy Rich Surabaya, bahkan kabarnya suami dari perempuan kelahiran 1994 ini adalah owner dari brand make up Implora. Tidak tanggung-tanggung, Melisa dan Raven juga menjalani pre wedding nya di Australia.

sumber: instagram/@melisahart_


4. Cover Lagu

Selain sebagai wedding singer, Melisa juga kerap mengcover lagu di kanal YouTube miliknya. Selain cover lagu, ia juga mengunggah konten review dan challange.


sumber: YouTube/Melisa Hart

 

5. Pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Tahun 2012

Sebelum mengikuti Indonesian Idol Special Season, Melisa pernah mengikuti Indonesian Idol pada tahun 2012. Saat itu Anang Hermansyah juga turut menjadi juri, selain Anang ada Agnes Monica dan Ahmad Dhani juga yang menjadi juri Indonesia Idol pada saat itu.

sumber: YouTube/TIKTOK FOR FUN DOMESTIK


(Gambar: instagram/@melisahart_ | Penulis: Mega)

Reponsive Ads