Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lee Jong Suk Tampil Memukau di Seoul Fashion Week

Selebintang.com -  Agensi Lee Jong Suk, A-Man Project membagikan foto aktor tersebut di acara Seoul Fashion Week. Lee Jong Suk menjadi mod...



Selebintang.com Agensi Lee Jong Suk, A-Man Project membagikan foto aktor tersebut di acara Seoul Fashion Week. Lee Jong Suk menjadi model untuk Beyond Closet. Penampilan Lee Jong Suk memikat semua orang di sana dengan pesonanya, percaya diri, kharisma, dan wajah tampannya.

Alasan Lee Jong Suk kembali ke runway setelah bertahun-tahun adalah karena penggemarnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk sebuah majalah, ia mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan kepada penggemarnya sisi yang berbeda dari dirinya dan ia berpartisipasi dalam Seoul Fashion Week tahun ini yang diadakan secara online.

“Saya tahu ada banyak kesulitan, tidak hanya di industri fasyen tetapi juga di semua bidang. Saya berharap semua orang, termasuk penggemar saya, akan tetap sehat dan saya berharap kita semua dapat mengatasi masa-masa sulit ini dengan membantu satu sama lain di tempat masing-masing dan mendukung satu sama lain,” ungkap Lee Jong Suk melalui A-Man Project dilansir dari laman soompi.com.

Melansir soompi.com, Lee Jong Suk mengatakan bahwa ia akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras sebagai aktor yang bisa memberi kegembiraan dan kesenangan.

Berikut foto-foto Lee Jong Suk diSeoul Fashion Week:








(Gambar: A-manproject.com | Penulis: Mega)


 

Reponsive Ads