Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kiki Saputri Ungkap Artis yang Tidak Ingin di Roasting, Nathalie Holscher Bikin Status, Merasa Tersindir?

Selebintang.com -  Dalam vlog bersama Denny Sumargo , Kiki mengungkapkan bahwa ia paling malas untuk meroasting artis lantaran Kiki pernah ...



Selebintang.comDalam vlog bersama Denny Sumargo, Kiki mengungkapkan bahwa ia paling malas untuk meroasting artis lantaran Kiki pernah mengalami kejadian jika artis yang ia roasting tidak asik yang ia alami saat tampil on air di salah satu stasiun TV.

Kiki pun menceritakan kepada Denny Sumargo kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia diundang oleh salah satu acara on air stasiun TV untuk meroasting salah satu hostnya. Kemudian, setelah Kiki membuat materi tersebut dan mengirimnya lalu tim dari stasiun TV tersebut memberi tahu terkait beberapa topik yang tidak ingin dibahas oleh sang artis dan Kiki pun mengubah materinya.

Hingga pada akhirnya Kiki mendapat kabar jika tidak jadi untuk meroasting artis tersebut. Setelah ia meroasting host lainnya, Kiki menceritakan jika sang artis tiba-tiba meminta untuk di roasting, namun tim creative mengatakan jangan.

Setelah video tersebut viral, tiba-tiba Natahalie mengunggah status melalui instastory instagramnya.

“Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh. Siap roasting suamiku ya di sulpod.. see you. Cepat sembuh ya mbaknya,” ungkap Nathalie pada instastory instagramnya.

“Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami.. jadi kalo cerita jangan terlalu tergesah2 menggebu2 emosinya.. santai aja nama juga hidup mbak.. cepet sembuh mbaknya di tunggu ya di sulpod” lanjut Nathalie.

Usai Nathalie membuat status tersebut Kiki kemudian membuat instastory yang mengungkapkan bahwa dirinya dengan Sule dan Nathalie memiliki hubungan yang baik.

“Teman-temanku tersayang.. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu. Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang “menjadi ramai” terjadi. Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik. Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu yaaa,” ungkap Kiki pada instastory instagramnya.

sumber: instagram/@kikysaputrii

(Gambar: instagram/@nathalieholscher | Penulis: Mega)


Reponsive Ads