Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kakak Perempuan J-Hope BTS, Jung Ji Woo Tandatangani Kontrak Ekslusif Dengan CUBE Entertainment

Selebintang.com - Kakak perempuan J-Hope BTS , Jung Ji Woo baru saja memulai langkah baru dalam karirnya. Pada 22 Maret waktu Korea Selatan...



Selebintang.com - Kakak perempuan J-Hope BTS, Jung Ji Woo baru saja memulai langkah baru dalam karirnya. Pada 22 Maret waktu Korea Selatan, salah satu agensi ternama di Korea, CUBE Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan influencer fesyen, Jung Ji Woo.

Melansir Allkpop.com, saat ini, Jung Ji Woo telah terlibat dalam berbagai proyek, diantaranya lini fesyen AJLOOK, online shop Mejiwoo dan merek kacamata Fun the Mental. Selain itu, dia juga menjalankan saluran YouTube miliknya.

Meskipun CUBE Entertainment belum menyetujui ketentuan kontraknya, kemungkinan dia akan menandatangani kontrak dengan agensi. Sementara itu, dalam pernyataan persnya, CUBE Entertainment meminta public untuk memberikan banyak cinta dan perhatian untuk karir dan masa depan Jung Ji Woo seiring dengan masa depannya bersama agensi. (Gambar: instagram/@mejiwoo103 | Penulis: Mega)

Reponsive Ads