Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi Resmikan RSUP dr. J. Leimena dan Tinjau Vaksinasi Massal

Selebintang.com -  Vaksinasi massal yang digelar di Rumah Sakit Umum Pusat dr. J. Leimena, Ambon, Maluku pada Kamis, 25 Maret 2021 diikuti ...



Selebintang.com Vaksinasi massal yang digelar di Rumah Sakit Umum Pusat dr. J. Leimena, Ambon, Maluku pada Kamis, 25 Maret 2021 diikuti oleh 270 orang yang terdiri dari lanjut usia, tokoh agama, tenaga pengajar dan kependidikan serta pekerja publik. Dalam agenda kunjungan kerja Presiden Joko Widodo turut meninjau pelaksanaan vaksinasi massal tersebut. Saat kedatangan Jokowi terdapat sekitar 50 orang yang tengah mengikuti proses vaksinasi.

“Pagi hari ini saya datang ke rumah sakit dr. J. Leimena di Kota Ambon yang di pagi hari ini dilaksanakan vaksinasi terhadap pelayan publik, lansia, dan tokoh-tokoh agama,” ujar Presiden dalam keterangannya dalam laman presidenri.go.id.

Melansir pers "Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal dan Resmikan RSUP dr. J. Leimena" dalam laman web presiden.go.id, Jokowi berharap agar proses vaksinasi tersebut dapat terus berjalan dengan lancar. Berdasarkan data per 24 Maret 2021, sebanya 59.100 stok dosis vaksin COVID-19 telah tersedia di seluruh wilayah di Maluku. Saat ini vaksinasi massal tahap selanjutnya tengah dimulai dengan menyasar warga lanjut usia dan pelayan publik.

Presiden Jokowi juga turut meresmikan Rumah Sakit Umum Pusat dr J. Leimena yang menjadi RSUP pertama di kawasan Indonesia Timur. Jokowi berharap agar RSUP tersebut dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan untuk masyarakat Indonesia bagian timur terutama di Provinsi Maluku dan Ambon. (Gambar: instagram/@jokowi | Penulis: Mega)

Reponsive Ads