Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Buntut Dari Dugaan Tidak Ingin Di Roasting, Kini Video Sule Tersinggung Dengan Shandi Aulia Kembali Viral

Selebintang.com - Video Sule tersinggung dengan ucapan Shandy Aulia kembali viral setelah Netizen menduga artis yang tidak asik diroasting ...



Selebintang.com - Video Sule tersinggung dengan ucapan Shandy Aulia kembali viral setelah Netizen menduga artis yang tidak asik diroasting oleh Kiky Saputri adalah suami dari Nathalie Holscher tersebut.

Setelah vlog Kiky Saputri di kanal YouTube Denny Sumargo viral lantaran Kiky mengungkapkan ada artis yang tidak asik untuk di roasting. Setelah vide tersebut viral, Nathalie membuat Instastory di laman instagramnya terkait roasting.

Postingan instastory itu pun menjadi perbincangan netizen lantaran menganggap istri dari pelawak Sule terlalu baper. Buntut dari hal ini, video Sule yang tersinggung dengan ucapan Shandy Aulia kembali viral. Dalam video tersebut Shandy Aulia menanyakan kepada Sule lantaran jika membicarakan pernikahan matanya berkaca-kaca. Sule pun seperti tersulut dengan pernyataan Shandy.

"Saya tu orangnya yang nothing to lose, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh tuhan karena tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia tidak kuat menghadapi ujian itu. mohon maaf saya agak keras karena anda terlalu memancing saya untuk hal itu," ungkap Sule dalam video yang diunggah dalam laman instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut Shandy yang sudah meminta maaf dan kembali untuk wawancara, namun Sule tetap melanjutkan ucapannya tersebut.

"Karena anda terlalu mengungkit-ngungkit masalah saya, jadi masalahnya besar kalau seperti ini," lanjut Sule.

Kemudian Sule mengungkapkan bahwa enaknya menjadi pelawak adalah walaupun marah tetap ditertawakan.
sumber: instagram/@lambe_turah



(Gambar: instagram/@nathalieholscher | Penulis: Mega)

Reponsive Ads