Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bikin Khawatir, Mama Rosa Akhirnya Mengetahui Andin Adalah Pembunuh Roy!

Selebintang.com -    Ikatan Cinta Eps. 212 semakin membuat penonton tegang akan perubahan sikap mama Rosa kepada Al dan Andin Tayangan I...



Selebintang.com Ikatan Cinta Eps. 212 semakin membuat penonton tegang akan perubahan sikap mama Rosa kepada Al dan Andin

Tayangan Ikatan Cinta 22 Maret2021 semalam cukup membuat penonton khawatir lantaran Andin sudah memberi tahu mama Rosa akan kebenaran bahwa ia adalah terdakwa kasus pembunuhan adik Al, Roy. Pernyataan Andin cukup membuat mama Rosa kecewa terhadap Al dan Andin yang sudah membohongi dirinya.

Bermula dari mama Rosa yang mengetahui bahwa Andin merupakan mantan istri dari Nino, kemudian mama Rosa memastikan dengan menanyakan hal tersebut ke orang tua Nino, Ibu Chandra.  Mama Rosa yang bertemu dengan Bu Chandra dan suaminya untuk bermain dengan Reyna, menanyakan hal tersebut. Setelah mengetahui faktanya, mama Rosa kembali menanyakan pada Nino untuk memastikan.

Ketika Nino sedang berkunjung ke rumah Aldebaran untuk bertemu dengan Reyna, Nino dipanggil oleh mama Rosa untuk menanyakan hal tersebut. Setelah menanyakan terkait status Andin, kemudian mama Rosa menanyakan terkait masa lalu Andin kepada Mirna.

Mirna yang tidak mempunyai pilihan lain, terpaksa menjawab pertanyaan tersebut. Disaat yang sama Al dan Andin yang baru pulang dari Bogor langsung menemui mama Rosa. Huru-hara pun terjadi, mama Rosa yang kembali menanyakan pada Al dan Andin yang kemudian Andin menjelaskan semuanya kepada mama Rosa membuat mama Rosa sangat kecewa dan memilih untuk pergi dari Pondok Pelita.

Kepergian mama Rosa dihalangi ole Aldebaran dan Andin. Mama Rosa pun mau menuruti permintaan Al dan Andin dengan pilihan, ia atau Al dan Andin yang meninggalkan rumahnya.

Episode 212 yang tayang tadi malam (22/3) membuat penonton tegang dan khawatir dan berharap agar semua kejahatan Elsa (adik Andin yang membunuh Roy) segera terungkap. (Gambar: instagram/@ikbalfauzi_ | Penulis: Mega)

Reponsive Ads