Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Afgan Ajak Jackson Wang Live Instagram Bareng, Jakcson GOT7 Belajar Bahasa Indonesia

Selebintang.com - Penyanyi Indonesia Afgansyah Reza mengejutkan publik dengan berkolaborasi bersama member GOT7, Jackson Wang. Afgan dan J...



Selebintang.com - Penyanyi Indonesia Afgansyah Reza mengejutkan publik dengan berkolaborasi bersama member GOT7, Jackson Wang.

Afgan dan Jackson merilis single berjudul M.I.A pada 20 Maret 2021, lagu ini kini sudah tembus hingga lebih dari 1,5 juta viewers. Bahkan, pada hari ketiga setelah rilis, lagu ini masih menempati posisi 8 trending youtube.

Dalam kesempatan ini Afgan turut mengajak rapper asal Hongkong ini untuk live instagram bersama, dalam kesempatan tersebut, Afgan mengajarkan Jackson untuk berbicara bahasa Indonesia. Hal ini membuat penggemar merasa antusias atas interaksi kedua musisi tersebut.




Dalam siaran tersebut, Afgan mengajarkan Jackson untuk menanyakan penonton dalam bahasa Indonesia.

"Sudah pada dengar MIA belum?" ujar Afgan yang kemudian diikuti oleh Jackson.

Tampak Jackson sedikit kesulitan saat mengucapkan kata "dengerin" yang dipandu oleh Afgan.

Tidak hanya Afgan yang mengajarkan bahasa Indonesia kepada Jackson, rapper kelahiran tahun 1994 ini juga mengajarkan Afgan untuk berbicara bahasa China.

Tidak sampai disitu, Jackson kembali meminta Afgan untuk mengajarkan dirinya berbicara bahasa Indonesia "bilangin semua denger MIA," ungkap Jackson yang dipandu oleh Afgan.

Berikut siaran langsung antara Afgan dan Jackson di instagram:




(Sumber: instagram/@afgan__ | Penulis: Mega)


Reponsive Ads